Advertisement

Jadwal Operasional : Jam Kerja, Istirahat & Libur Kantor BRI Syariah

Advertisement

Saat ini BRISyariah menjadi bank syariah ketiga terbesar berdasarkan aset. berawal dari akuisisi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., terhadap Bank Jasa Arta pada 19 Desember 2007 dan setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia pada 16 Oktober 2008 melalui suratnya o.10/67/KEP.GBI/DpG/2008, maka pada tanggal 17 November 2008 PT. Bank BRISyariah secara resmi beroperasi.

PT. Bank BRISyariah merubah kegiatan usaha yang semula beroperasional secara konvensional diubah menjadi kegiatan perbankan berdasarkan prinsip syariah Islam.

BRI Syariah memiliki berbagai jenis produk perbankan. Semua produk BRI Syariah tentunya menggunakan akad syariah yang dapat memberikan keuntungan yang lebih baik.

bagi anda yang ingin melaksanakan ibadah haji maka anda dapat membuka tabungan khusus haji di BRI Syariah, dengan setoran awal seebsar Rp50.000. Sedangkan untuk mendapatkan porsi hari saldo tabungan anda harus mencapai Rp25 juta.

Untuk nasabah yang ingin mendapatkan pelayanan atau Anda memiliki keluhan seperti ATM Hilang atau rusak, buku tabungan hilang maka datanglah pada jam operasional yang telah di jadwalkan oleh Kantor BRI Syariah. Jangan lupa siapkan terlebih dahulu persyaratan yang dibutuhkan.

Jam Operasional BRI Syariah

  • Hari Kerja : Senin - Jumat
  • Jam Kerja : Pukul 08.00 s/d 16.00 Wib
  • Jam Istirahat : pukul 11.30 s/d 13.00
  • Hari Libur : Sabtu-Minggu & Tanggal Merah (Hari Lubur Nasional)


Itulah jam kerja BRI Syariah yang berlaku, Dengan tujuan kemudahan dalam pelayanan, Saat ini BRI Syariah telah membuka kantor cabang hingga tingkat kecamatan di tiap-tiap kabupaten, sama halnya dengan bank-bank pada umumnya.

Sebagai informasi tambahan, Pada 19 Desember 2008 PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) melakukan Penandatanganan akta pemisahan untuk melebur ke dalam PT. Bank BRISyariah (proses spin off) yang berlaku efektif pada tanggal 1 Januari 2009.
Advertisement