Advertisement

Tabel Angsuran KTA Bank Pundi Terbaru September 2019

Advertisement
Bank Pundi adalah brand bank yang berorientasi pada pencapaian kemakmuran dan masa depan yang gemilang bagi para nasabahnya. Untuk mencapai hal itu, bank Pundi berupaya membantu usaha mikro kecil (UKM) dalam hal permodalan. Bank Pundi memberikan penawaran menarik bagi para nasabahnya untuk mengajukan pinjaman tanpa jaminan atau kredit tanpa agunan (KTA). Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari 5 juta hingga 350 juta rupiah, yang dibagi kedalam tiga produk pundi pundi. Tiga Produk pundi yang dimaksud yaitu, Pundi Perunggu, Pundi Perak dan Pundi Emas. Namun untuk pinjaman yang benar-benar tanpa agunan hanya yang kisaran 5 juta hingga 50 juta, dengan tenor 6-36 bulan. Untuk besar cicilan bisa dilihat pada tabel angsuran KTA Pundi tahun 2019.

Keunggulan KTA Bank Pundi


Bank Pundi adalah salah satu bank swasta yang memberi fitur kredit tanpa agunan (KTA), yang diberi nama Kredit Mikro Pundi Pundi. Bisa memberikan tambahan modal bagi pelaku bisnis kecil dengan plafon 5 juta- 50 juta rupiah. Memang tidak terlalu besar plafonnya untuk yang tanpa jaminan, namun sudah cukup kalau untuk tambahan modal. Apabila anda ingin pinjaman yang lebih besar anda bisa memberikan jaminan aset maka kan dapat plafon hingga 350 juta Rupiah. Persyaratan yang diminta juga tidak mempersulit nasabah, proses kreditnya juga tidak lama hanya 2-3 hari saja. Selain itu nasabah mendapat fasilitas asuransi jiwa untuk semua jenis pinjaman Mikro Pundi Pundi.

Persyaratan Umum Calon Debitur KTA Bank Pundi


Persyaratan umum untuk calon debitur KTA Bank Pundi adalah sebagai berikut :
  • Calon debitur berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun (usia produktif), hal ini berhubungan dengan kemampuan nasabah untuk melunasi pinjaman.
  • Jenis usaha yang diajukan untuk didanai adalah usaha kecil mikro. Bank pundi fokus pada pendanaan usaha kecil mikro sebagai sasaran. Sebagai upaya membantu usaha kecil mikro (UKM) di Indonesia agar berkembang.
  • Calon debitur memiliki surat legalitas usaha berupa SIUP/ SKU. Agar tidak salah sasaran dan pinjaman digunakan untuk keperluan produktif, calon debitur harus menunjukkan legalitas usaha yang akan didanai.
  • Calon Debitur harus taat pajak, memiliki NPWP, rajin melapor SPPT tahunan, dan membayar PBB

Persyaratan Dokumen KTA Bank Pundi Cukup Mudah


Syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan Kredit Mikro Pundi Pundi cukup mudah, anda hanya perlu mengisi formulir yang tersedia. Kemudian melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan seperti:
  • Fotokopi Identitas (KTP)
  • Fotokopi KSK
  • Sertakan fotokopi Akte nikah/ Cerai
  • Fotokopi NPWP
  • Bukti Angsuran Pinjaman (apabila take over)
  • SKU/ SIUP
  • PBB/STTS

Jenis Kredit Mikro Pundi


Kredit Mikro Bank Pundi dibagi kedalam 3 jenis berdasarkan besar plafon dan jangka waktu cicilan pinjaman. Sedangkan besar angsuran dapat di cek pada tabel angsuran KTA Pundi.

1. Kredit Pundi Perunggu

Jenis yang pertama adalah kelas perunggu, layanan kredit bagi sektor UKM dengan plafon 5 juta hingga 100 juta rupiah. Dengan provisi sebesar 2,5 % dipotong saat pencairan, proses kreditnya 2-3 hari kerja.

2. Kredit Pundi Perak

Adalah layanan kredit untuk UKM dengan plafon pinjaman mulai 101 juta hingga 350 juta rupiah. Selain fleksibel dalam proses angsuran Bank Pundi juga memberikan fasilitas asuransi jiwa bagi debitur untuk semua jenis kredit.

3. Kredit Pundi Emas

Jenis kredit ini memiliki plafon terbesar, yaitu 350 juta hingga 500 juta Rupiah, dengan lama masa cicilan sampai 36 bulan. Ketiganya sangat cocok untuk tambahan modal usaha mikro, namun calon debitur harus menjaminkan aset berharga untuk itu. Jika anda tidak memiliki agunan untuk dijaminkan anda tetap bisa mengajukan pinjaman KTA dengan plafon terendah yaitu 5 juta -50 juta rupiah. Besarnya angsuran bisa dilihat pada tabel angsuran KTA Pundi terbaru.
Advertisement